Materi Pengajaran dalam Ibadah Minggu 10 Januari 2010 "Rencana Keuangan Bagi Pekerjaan Allah"

Rencana keuangan bagi pekerjaan Allah mempunyai beberapa kebenaran dasar. Kita mengetahuinya dari ayat-ayat Firman Tuhan di bawah ini :
1. Pekerjaan Allah harus ditunjang dengan persepuluhan dan persembahan-persembahan dari jemaat (Kej.14:18-20; Mal.3:8-10 & 1 Kor.16:1-2).
2. Dalam cara yang sama, Gembala Sidang setempat & pelayan-pelayan dalam Rumah Allah (gereja lokal) harus ditunjang oleh jemaat (1 Kor.9:11-12a,13-14).
3. Gembala Sidang & pelayan-pelayan Tuhan yang lain dalam Rumah Tuhan harus menunjang pekerjaan Allah juga. Dan apa yang mereka sumbangkan bagi pekerjaan Allah itu didapat dari persepuluhan & persembahan-persembahan dari jemaat (Bil.18:25-30).
4. Allah memberkati mereka yang menunjang pekerjaan-Nya & pelayan-pelayan-Nya (Mal.3:10; 2 Kor.9:6-7, 10-11).
Sasaran dari pengajaran ttg Rencana Keuangan bagi pekerjaan Allah, ialah agar setiap jemaat menjadi pemberi persepuluhan & persembahan khusus yang setia.
Apabila ada anak Tuhan yang tidak dapat memberi, maka kiranya satu-satunya alasan ialah karena ia tidak mempunyai penghasilan sama sekali.
Tetapi apabila ia mempunyai penghasilan, walaupun sedikit, betapa pun jumlahnya, itu adalah berkat Allah baginya dan ia harus memberi persepuluhannya.
Syaloom...........

Comments :

0 comments to “Materi Pengajaran dalam Ibadah Minggu 10 Januari 2010 "Rencana Keuangan Bagi Pekerjaan Allah"”

Post a Comment