Ibadah Minggu tanggal 3 Januari 2010


Ibadah Minggu tanggal 3 Januari 2010 adalah Ibadah Minggu pertama di tahun 2010 yang dilaksanakan oleh Jemaat GPI Eklesia Ambon. Ibadah dimulai pada pukul 09.45 WIT, bertempat di Gedung Gereja GPI Eklesia di Mangga Dua - Ambon. Ibadah di awali dengan lantunan lagu-lagu penyembahan yang dinyanyikan oleh jemaat diiringi oleh Sdr. Ricky Ruspanah dan dipandu oleh Worship Leader Nn. Balerina Tenine. Pembacaan Firman Minggu ini terambil dari 1 Tesalonika 5 : 23, yang berbunyi "Semoga Allah damai sejahtera menguduskan kamu seluruhnya dan semoga roh, jiwa dan tubuhmu terpelihara sempurna dengan tak bercacat pada kedatangan Yesus Kristus, Tuhan kita".
Materi pengajaran yang dibawakan oleh Gembala Sidang, Pdt. Ayub Taniwel, S.Th, mengambil konsep judul "Manusia 3 Dimensi".
Dalam ibadah kali ini juga diserahkan kepada Tuhan seorang anak yaitu Amazing S. Ahuluheluw, anak dari Bpk. Vicky dan Ibu Yola Ahuluheluw/Kailola.
Ibadah berlangsung dengan hikmat dan sukacita, terutama suka cita yang begitu besar yang dirasakan oleh keluarga besar Ahuluheluw/Kailola.
Syaloom............

Comments :

0 comments to “Ibadah Minggu tanggal 3 Januari 2010”

Post a Comment