Materi Pelajaran dalam Ibadah Tanggal 14 Maret 2010

PERINGATAN-PERINGATAN TUHAN MENJELANG LAWATAN TUHAN PADA IBADAH MINGGU TGL. 07 MARET 2010


1. Suara Tuhan melalui Ny.Vanda.T. tgl.26-06-2009 :

“BILA KITA DENGAR SESUATU YANG BARU, KITA HARUS SEPERTI MARIA, MENYIMPANNYA DALAM HATI SAMPAI HAL ITU TERJADI. BUKAN SEPERTI BANYAK ORANG YANG SUKA BICARA-BICARA KALAU DENGAR HAL- HAL BARU.”
Setelah pencurahan Roh Kudus pada tgl. 07 Maret 2010 atas jemaat yang sedang beribadah & nubuat-nubuat disampaikan oleh beberapa anak Tuhan; yang mana merupakan feno-mena baru dalam jemaat sehingga ada yang dapat menerima tetapi ada juga yang tidak dapat menerima melainkan menyindir.
Bagi yang menerima & menyimpannya dalam hati sambil menanti penggenapan-penggenapan nubuat yang disampaikan adalah merupakan kelompok jemaat MARIA (Luk.2:8-20); sedangkan jemaat yang tidak percaya kepada nubuat-nubuat itu dan suka bicara-bicara di belakang-belakang adalah kelompok jemaat PENYINDIR (Kis.2:13; 2Kor.12:20). Jangan jadi kelompok jemaat penyindir sebab itu sama saja dengan menyakiti hati Roh Kudus atau dengan kata lain MENOLAK Roh Kudus (Yoh.1 : 11)

2.HIKMAT TUHAN kepada Ny.Vanda.T. tgl. 26 Nov. 2009 :
“AGAR JEMAAT ERAT BERSATU”

3.PENGLIHATAN & HIKMAT TUHAN kepada Ny.Vanda.T. tgl. 15 Feb. 2010 :
“YESUS DITUSUK DARI BELAKANG”
Arti rohani : ada orang yang bicara di belakang-belakang.
Setelah nubuat-nubuat dalam ibadah Minggu tgl.07 Maret 2010, baru diketahui bahwa ada orang yang menyindir ketika nubuat-nubuat disampaikan.

4.SUARA TUHAN & HIKMAT TUHAN kepada Ny.Vanda.T. tgl. 16 Feb. 2010 :
• UMAT-KU MELANGGAR.
• TUHAN YESUS MAU PUKUL !
• SETAN NIH DIA GARU-GARU HATI,
• SENG PERCAYA !
• BICARA ORANG, MINTA AMPUN !
• TUHAN MENYAMPAIKAN PESAN (NUBUAT) DAN MEREKA MELANGGAR.

PERIHAL BERNUBUAT.

•Sebab pengetahuan kita tidak lengkap dan nubuat kita tidak sempurna (1 Kor.13 : 9)
•Tetapi jika yang sempurna tiba,maka yang tidak sempurna itu akan lenyap
(1 Kor.13 ; 10)
•Ketika aku kanak-kanak, aku berkata-kata seperti kanak-kanak, aku berpikir seperti kanak-kanak. Sekarang sesudah aku menjadi dewasa, aku meninggalkan sifat kanak-kanak itu (1 Kor.13 : 11)
•Karena sekarang kita melihat dalam cermin suatu gambaran yang samar-samar, tetapi nanti kita akan melihat muka dengan muka. Sekarang aku hanya mengenal dengan tidak sempurna, tetapi nanti aku akan mengenal dengan sempurna, seperti aku sendiri dikenal

(Peringatan-peringatan TUHAN yang telah digenapkan pada Minggu, 07 Maret 2010 seyogyanya memberikan rasa hormat & kagum kita kepada TUHAN yang telah mengabarkan hal-hal yang akan datang sebagai pertanda bahwa kita adalah saksi-saksi-Nya (Yes.44 : 7 – 8).
1 Kor.13 : 12)

Comments :

0 comments to “Materi Pelajaran dalam Ibadah Tanggal 14 Maret 2010”

Post a Comment