RENCANA ALLAH UTK GEREJA LOKAL IALAH TERWUJUDNYA KERAJAAN ALLAH DI BUMI

Jika Aku mengusir setan dengan kuasa Roh Allah, maka sesungguhnya Kerajaan Allah sudah datang kepadamu (Mat.12:28)
Dari ayat Alkitab di atas, jelas bahwa Kerajaan Allah ialah Roh Allah yang datang dengan kuasa & hak-hak-Nya untuk menyerang setan.
Kita tahu, bahwa seluruh dunia berada di bawah kuasa si jahat (1Yoh.5:19b), & mengorganisir dunia dengan berbagai sistem keagamaan untuk melawan TUHAN & umat-Nya.
Untuk hadapi kuasa si jahat yang telah menguasai dunia ini, gereja perlu kuasa yang lebih besar lagi, & kuasa itu hanya datang dari Roh Kudus (Kis.1:8).
Untuk dapat kelimpahan kuasa Roh Kudus, harus melalui langkah-langkah yang ditunjukkan dalam skema dari kemah suci yang dinyatakan Allah kepada Musa.
Kemah Suci adalah pola dari Kerajaan Allah di Sorga (Kel.25:8-9; Ibr.8:5). Yang ada di Sorga ialah Allah yg membukakan diri agar manusia mengenal Dia dengan benar.
Kemah Suci adalah gambaran dari pribadi manusia.
Daerah halaman = tubuh, Ruang Suci = jiwa; Ruang Maha Suci = roh. Ketiga dimensi manusia ini merupakan wilayah kerja Allah di bumi.
KIta merupakan bait Roh Kudus & bukan milik kita sendiri (1Kor 6:19). Karena kita telah dibeli & harganya telah lunas dibayar (1Kor 6:20).
Jangan merusakkan milik Tuhan dengan dosa macam apapun.
Supaya kita menjadi sama seperti Dia (1Yoh 3:2-3), ikut membinasakan perbuatan-perbuatan Iblis itu (1Yoh 3:8b).
Tidak tahukah kamu, bahwa orang-orang yang tidak adil, tidak dapat bagian dlm Kerajaan Allah? Orang cabul, penyembah berhala… (1Kor 6:9-10).

Amin,.......
Medio Pengajaran, tanggal 19 Juni 2011

Comments :

0 comments to “RENCANA ALLAH UTK GEREJA LOKAL IALAH TERWUJUDNYA KERAJAAN ALLAH DI BUMI”

Post a Comment